Minggu, 13 Juni 2010

Kecepatan Speedy bertambah sendiri

Pertanggal 12 Juni 2010 sore menuju malam saya mulai melakukan browsing internet, awalnya saya kaget biasa kok tidak terhubung ke Internet/Internet putus.......ternyata saya lihat modem kok lampu DSL nya mati?....kemudian saya restart modem saya, awalnya saya sudah senang karena internet nya nyambung kembali.....ah biasalah telkom....kadang-kadang memang begitu beberapa hari terakhir kalau siang sering putus-putus sendiriTapi saya di kagetkan saat download video dari youtube yang sebesar 2mb tau-tau kok sudah selesai?...Aku cek file hasil download tersebut...benar aja tuh filenya 2 mb dan file tersebut tidak rusak....KOK CEPAT tumben....padahal kan saya mengikuti paket 384/128 kbps dari Speedy Telkom.....coba ah saya test speed dengan masuk ke SpeedTest.Net....klik server Balikpapan...ternyata ada bonus dari Speedy 

Lho kok jadi 1mb kok naik...Alhamdulillah.....ssssstttt jangan bilang-bilang ya....mudah-mudahan seterusnya.......hatiku gembira..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar